Sekilas tentang AXIS

AXIS adalah operator GSM nasional dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan layanan 2G, 3G, dan BlackBerry secara nasional dan menjangkau seluruh dunia melalui lebih dari 382 mitra roaming internasional di lebih dari 159 negara.

AXIS memiliki misi untuk mewujudkan layanan telepon, SMS, data dan fitur-fitur layanan lain tersedia dan terjangkau bagi semua masyarakat Indonesia. Pertama kali meluncurkan layanannya tahun 2008, AXIS memperkenalkan pendekatan yang berbeda pada penawarannya melalui produk dan layanan yang sederhana, mudah dipahami dan tarif yang transparan. AXIS juga menantang norma pasar dengan menghadirkan penawaran yang jujur tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

Saat ini AXIS telah menjangkau lebih dari 80% populasi di Indonesia, yang meliputi Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dan tersedia di lebih dari 400 kota. Layanan HSPA+ AXIS kini dapat dinikmati di kota-kota utama di Pulau Jawa, seperti Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, dan akan dilanjutkan ke kota-kota besar lainnya.

Jajaran Eksekutif

Erik Aas, Presiden Direktur dan CEO

Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur Sales

Daniel Horan, Chief Marketing Officer

Steven Collins, Chief Finance Officer

Michael McPhail, Chief Technology Officer

Wahyudin Adikusumah, Direktur Human Resources

Karyawan

Perusahaan mempekerjakan lebih dari 800 tenaga profesional yang memusatkan perhatian mereka pada pelanggan, perkembangan bisnis dan teknologi.

Pemegang Saham

AXIS didukung oleh dua perusahaan komunikasi internasional terkemuka:

  • Saudi Telecom Company (STC), perusahaan telekomunikasi internasional yang memiliki jaringan dan infrastruktur terbesar untuk layanan seluler di Timur Tengah dan Afrika Utara
  • Maxis Communications Berhad (Maxis), operator seluler terdepan di Malaysia

Produk dan Layanan

Layanan GSM pra-bayar dan pasca-bayar AXIS merupakan yang paling terjangkau, dapat diandalkan, dan transparan di pasar, seperti:

  • Layanan GSM suara, SMS, MMS, dan internet yang berkualitas
  • ‘Internet untuk Rakyat’ dari AXIS, terdiri dari:
    • Internet Hemat
    • AXIS Pro
    • Internet Gaul
  • Sambungan langsung internasional, VOIP dan layanan roaming dengan lebih dari 382 mitra operator di hampir 159 negara
  • Jaringan 3G dan HSPA+ memungkinkan sambungan internet dari rumah maupun saat bepergian
  • Layanan BlackBerry “AXIS Worry-Free” – tersedia paket harian, mingguan, dan bulanan

Layanan Pelanggan dapat diakses melalui:

  • Gerai AXIS Shop
  • Hotline 838 atau 08388000838
  • Portal AXIS net http://net.axisworld.co.id
  • Internet Contact Center : akun twitter @ask_AXIS, dan facebook AXISgsm

Angka

# Pelanggan: Lebih dari 17 Juta pelanggan#Populasi yang terjangkau layanan: Lebih dari 80%
# Radio 2G dan 3G (nasional): Lebih dari 7.500# Populasi yang terjangkau layanan: Sekitar 190 juta orang
# Kota yang terjangkau layanan: Lebih dari 400 kota